Safety Jogger

One of the largest European shoes

  • Sepatu kerja yang nyaman
    Sepatu kerja safety yang paling nyaman, Bebas dari rasa sakit di lingkungan kerja dengan tugas yang berat dengan sepasang sepatu kerja yang nyaman. Dapatkan lebih banyak pekerjaan yang anda dilakukan dan berhenti membuang waktu dengan sakit otot atau sakit kaki, saatnya untuk menikmati setiap hari kerja.
  •  Sepatu keselamatan Antistatic dan ESD
    Menyediakan beberapa tingkat isolasi, tujuan utamanya adalah untuk melindungi terhadap listrik statis. Dengan mengirimkan listrik statis dari sepatu ke tanah, mencegah kejutan statis, muatan atau percikan api. Sepatu di desain untuk dikenakan di industri di mana guncangan statis yang bermasalah atau dapat memicu kebakaran atau ledakan, tetapi tidak sama dengan sepatu isolasi, seperti sepatu keselamatan ber-EH, yang melindungi Anda dari sirkuit listrik ke tanah.
  •  Kuat dan awet
    Salah satu masalah teknis utama poliuretan adalah kerusakan penuaan yang dikenal sebagai ‘hidrolisis’. Hidrolisis adalah pemecahan kimia polimer PU dan kerusakan fisik yang dihasilkan atau runtuhnya PU sol karena air (biasanya dalam bentuk uap), terjadi selama beberapa tahun (bahkan ketika sepatu berada di toko!).

    Proses ini dipercepat oleh kehangatan dan kelembapan tinggi. Oleh karena itu, akan terjadi lebih cepat di iklim tropis, tetapi juga di ruang terbatas (seperti loker) jika sepatu pengaman diletakkan basah. Dalam kondisi hidrolisis yang paling canggih, sol PU akan kehilangan semua kekuatan fisiknya, sehingga retak atau runtuh.

    Safety Jogger PU sole telah ditingkatkan untuk meningkatkan ketahanan terhadap hidrolisis dan berkinerja lebih baik daripada sepatu safety lain. Di bawah ini Anda akan membaca mengapa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *